• Hasil Karya Seni Anak Bangsa
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Sabtu, 03 Maret 2012

Sejarah Band Katchafire


Katchafire dibentuk pada tahun 1997 sebagai band tribute Bob Marley dan kemudian mulai menulis dan melakukan lagu mereka sendiri. Mereka telah merilis empat album: Revival (2003) yang menampilkan penjualan tertinggi Selandia Baru tunggal 2003, "Up Giddy"; Pembakaran Lambat (2005) Katakan Yang kaupikirkan (2007) dan Di Jalan Lagi (2010) Katchafire mulai merekam album ketiga mereka, Katakanlah yang kaupikirkan, sebagai bagian tujuh di Auckland Street York Studio menjelang akhir 2006.

Band ini telah melakukan tur Australia, Inggris, Eropa, Amerika Serikat, dan Kaledonia Baru, dan telah diputar di festival internasional dengan reggae bertindak seperti Gang Bapak, Horace Andy, Moonraisers, Gentleman dan Pasifik bertindak hanya untuk tur dengan Pengembangan seniman Ditangkap , The Wailers, Maxi Priest dan UB40 sebagai bagian dari Raggamuffin 2008. Nama mereka terinspirasi oleh Bob Marley dan The Wailers album Catch Api A.

Band ini merilis album studio keempat mereka, On The Road Again, yang telah terinspirasi oleh tur terakhir mereka di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar